Mobilio RS

Redefined MPV, ELEGANTLY.
Kini hadir Honda Mobilio RS, sebuah karya yang memberikan arti tersendiri di mobil keluarga dalam balutan eksterior elegan.
Tampilan desain yang lebih dinamis, interior yang mewah serta fitur-fitur beknologi tinggi untuk meningkatkan gaya berkendara Anda. Ini baru definisi MPV yang sebenarnya. Inilah Honda Mobilio RS.
Honda Mobilio RS memberikan nuansa baru yang semakin sporty dan mewah bagi Anda yang menginginkan mobil keluarga terbaik.
Sporty Rear Bumper +Exhaust Pipe Finisher
Tampilan belakang Honda Mobilio RS semakin mantap dengan Sporty Rear Bumper. Penambahan Exhaust Pipe Finisher pada belakang kendaraan memberi aksen mewah.
Sporty Tailgate Spoiler
Tailgate Spoiler yang bergaya pada Honda Mobilio RS juga dilengkapi dengan LED High Mount Stop Lamp.
Roof Moulding Garnish. Roof Moulding Garnish pada atap kendaraan memberi tampilan yang semakin eksklusif.
Chrome Grille. Desain Chrome Grille Honda Mobilio RS menimbulkan kesan tangguh tapi tetap elegan.
Projector Headlight with LED Light Guide. Tampil semakin advanced dengan Projector Headlight dan dilengkapi dengan LED Light Guide yang menambah kesan modern.
15"Alloy Wheel. Desain alloy wheel 15" khusus pada Honda Mobilio RS semakin meningkatkan kesan Istimewa.
Sporty Side Under Spoiler pada samping kendaraan memberikan tampilan yang lebih dinamis.
Sporty & Advance Interior
Nikmati kenyamanan sepanjang perjalanan dengan desain interior yang sporty dan advanced dalam Honda Mobilio RS.
Sporty Black Interior. Honda Mobilio RS kini hadir dengan black Interior color yang dapat menciptakan suasana sporty dalam mobil.
Sistem audio video touchscreen 6.1" yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media seperti AM/FM, CD, DVD, IPod atau Smartphone, AUX Input dan USB port. Kini sistem AV juga dapat disambungkan ke aplikasi iPhone 4 dan 4S melalui kabel optional.
Nikmati kualitas audio yang lebih jernih dengan penambahan sepasang Tweeter speakers dalam Honda Mobilio Rs.
Audio Steering Switch Memberikan kemudahan mengatur audio selama perjalanan tanpa melepaskan tangan dari setir kemudi.
Rear Parking Camera Terdapat pada bagian belakang mobil berfungsi untuk memberikan visibilitas belakang secara penuh pada layar touchscreen saat berjalan mundur.
Auto Lock System by Speed, Penambahan Auto Lock System dapat mengunci mobil secara otomatis ketika berjalan di atas 15Km per jam untuk ketenangan berkendara.
Powerfull Performance
Performa Honda Mobilio RS yang tangguh namun tetap hemat bahan bakar semakin meningkatkan kesenangan berkendara ke manapun tujuan Anda sekeluarga.
Mesin 7.5L i-VTEC TENAGA 118PS 6600 RPM TORSI 14.8 Kg m/4600 RPM, High Ground Clearance, Flexible Cargo Space, CVT (Earth Dreams Technology), Eco Indicator.
Disamping fitur-fitur baru, kelebihan dan keunggulan Honda Mobilio yang ada juga telah tersemat dalam Honda Mobilo RS: Spacious & Comfortable Interior, spacious cabin, One Touch Tumble seats, 2nd Row sliding Seats, Flexible Cargo Space, AC Double Blower
High Performance: 1.5L i-VTEC Engine- 118 PS CVT/5MT, Drive by Wire, ECO Indicator, EPS
Top class Safety: G-CON ACE, Dual SRS Airbags, ABS EBD, Pretensioner with Load limiter Seatbelt, Alarm system, Immobilizer, ISOFIX & Tether

Spesifikasi Teknis dan Pilihan Warna

Informasi lengkap & Pemesanan hubungi:
Sales Executive Honda Bintan Pratama Tanjungpinang
EKO
Phone: 081266400371
Pin BBM. 74799FBD
Twitter : @HondaKepri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FREED

Harga Honda BRV