All New CR-V

All New CR-V menghadirkan penyempurnaan dari sebuah suv premium. Kemewahan dan kenyamanan sekelas sedan, utilitas sebuah MPV yang berpadu dengan ketangguhan sebuah SUV. Berbagai fitur mulakhir memberikan Anda kemudahan dan kesenangan bekendara. Desain state of the art di kelasnya memikat siapa saja. All New CR-V siap membawa Anda kemana saja dan melakukan apa saja, bebas menjelajah kehidupan urban modem. Merupakan kabanggaan tersendiri melaju bersama Al New CR-V.Setiap orang mengagumi nya, hingga Anda pun menjadi pusat perhatian. Own IL Drive It Enjoy it.

Penampilan baru All New CR-V dengan desain modem dan styish memancarkan pesona yang kuat. Mulai dari desain lampu depan yang elegan, front grille dan bumper yang gagah, garis desain bodi yang tegas hingga desain lampu belakang yang dinamis, sosok AI New CR-V begitu impresif.
All New CR-V menghadirkan pengalaman berkendara terbaik. Advanced dashboard yang dilengkapi dengan sejumlah fitur terbaru tak hanya kental dengan nuansa kecanggihan teknologi, namun juga mudah dijangkau dan dioperasikan, menambah kenyamanan Anda di pejalanan.
Merupakan kepuasan tersendiri berkendara bersama All New CR-V. Kenyamanan sebuah kendaraan premium dihadirkan dari posisi duduk bagi pengemudi dan penumpang yang semakin nyaman dan lega, di dalam ruang kabin yang elegan dan lapang.

Interior Advance Fitur All New CRV
1.  Smart Key System Smart Key memudahkan pengendara saat membuka pintu secara otomatis.  
2.  One Push Ignition System Tombol yang memudahkan Anda menyalakan atau mematikan mesin kendaraan hanya dengan sekali sentuh.  
3.  Integrated Audio System Sistem audio(AM/FM,  CD,  MP3,  USB-Port,  Made baru for iPhone&  iPod)  yang dapat dikendalikan dar Steering Wheel-Mounted,  dilengkapi dengan fitur SVC(Speed Sensitive Volume Compensation).  
4.  Combi Meter Cluster Design 3D layer pada Meter Cluster yang stylish dilengkapi dengan Multi Information LCD Display.

i-MID(intelligent-Multi Information Display). Nikmati kenyamanan perjalanan Anda dengan informasi lengkap yang ditampilkan pada i-MID yang canggih.  Dengan layar berwarna 5" yang mudah dipantau berbagai informasi seperti konsumsi BBM, pengaturan audio dan pengaturan sesuai pilihan yang dapat dikendalikan dari Steering Wheel-Mounted Controls.
Steering Wheel-Mounted Controls , pengaturan pada setir yang berfungsi sebagai Tombol pusat kendali:  Informasi Cukup dengan satu sentuhan mudah untuk menampilkan berbagai informasi dari MID:  Audio Jacket Image, Fuel Consumption Information, Personalized Pictures(3 Images), Clock Display.
Kemudahan mengatur audio selama di pejalanan tanpa melepaskan tangan dan kemudi. Pemilihan menu berkendara sesuai keinginan Anda:  Tip Computer Setup,  Display Setup,  Keyless Access Setup,  Lighting Setup,  Door Setup,  Default All.
-Auto AC with Dual Zone Climate Control Sistem Automatic, Rear AC Ventilaton mendinginkan seluruh kabin dengan cepat dan merata 
-One Action Seat Arrangement, Pengaturan tempat duduk untuk optimalisasi ruang hanya dengan satu sentuhan,  memberikan kenyamanan dan kemudahan saat membawa barang
-Thin Seat Back, Desain bagian belakang kursi depan yang dibuat mengikuti lekuk kaki penumpang belakang memberikan ruang kaki yang lebih lega.

All New CR-V dengan fitur-fitur keselamatan kelas dunia memberikan perlindungan terbaik serta jaminan rasa aman selama di peralanan.
- Motion Adaptive EPS Electric Power Steering) & VSA (Vehicle Stability Assist). Teknologi keselamatan terdepan Moton Adaptive EPS & VSA yang menggabungkan teknologi VSA untuk mencegah gejala oversteer dan understeer yang terintegrasi dengan EPS.
- G-CON (G-Force Control Technology), Teknologi rangka bodi orisinil Honda yang berfungsi untuk meredam dan menyalurkan benturan apabila tabrakan tak dapat dihindarkan untuk keselamatan pengendara, menjaga kabin tetap utuh dan aman.
- ACEM (Advanced Compatibility Engineering) Rancangan struktur bodi yang canggih melindungi kabin penumpang meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.
- HSA (Hill Start Assist). Pada saat kendaraan sedang diam ditanjakan, HSA akan menahan tekanan rem sesaat sebelum kendaraan melaju kembali.Hal ini mencegah terjadinya resiko kendaraan bergerak mundur.
- Pedestrian Protection. Fitur keselamatan Honda juga memberikan perlindungan menyeluruh bagi pejalan kaki melalui inovasi proteksi yang terdapat pada komponen di bagian depan mobil yang dapat menyerap benturan.
- Dual SRS Airbags. Ketika tenadi benturan frontal saat tabrakan, airbags bagian depan akan mengembang seketika untuk mengurangi cedera pada pengemudi dan penumpang depan.
- ABS,EBD&BA. Fitur pengereman ABS (Anti-lock Braking System) untuk mencegah penguncian roda pada saat pengereman mendadak, EBD Electronic Brake-force Distribution) berfungsi mendistrbusikan daya pengereman sesuai beban kendaraan, BA (Brake Assist) untuk membantu pengereman lebih efektif.

Performa All New CR-V yang semakin bertenaga dari mesin i-VTEC yang powerfuf sekaligus hemat bahan bakar memberikan sensasi berkendara terbaik. Dukungan fitur-fitur canggih semakin melengkapi kenyamanan saat berkendara.
- ECON Mode
Eco Assist, memberikan petunjuk bagi pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara, dimana gaya pengendaraan akan diukur dan hasilnya ditampilkan secara real time pada indikator wama yang berubah menjadi hijau sebagai indikasi konsumsi bahan bakar yang efisien. Hal ini membantu pengemudi dalam membangun kesadaran akan penghematan bahan bakar
ECON Button, merupakan mode pengendaraan yang diaktikan melalui sebuah teknologi pintar untuk mengubah sistem pengendaraan yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar hingga 20%', dimana sistem Drive By Wire melakukan penyesuaian secara bertahap, begitu pula dengan perpindahan transmisi & pengoperasian air condisioner yang bekera secara efisien.
-Grade Logic Control & Shift Hold Control Sistem Grade Logic Control mengatur perpindahan transmisi saat tanjakan dan turunan. Shift Hold Control mengatur perpindahan transmisi saat berkendara dijalan berliku.
- Paddle Shift. Paddle shift pada kemudi memudahkan Anda mengatur perpindahan transmisi hanya dengan menggunakan ujung jari.
-Suspensions. Perjalanan Anda semakin nyaman dan stabil dengan dukungan suspensi depan McPherson Strut dan Double-Wishbone pada suspensi belakang.
- Multi Information LCD Display (MIL). LCD panel yang memberikan informasi terlengkap dan jelas, memudahkan Anda dalam memantau kondisi kendaraan saat di perjalanan.

All New CRV 2.0L 
Fitur-fitur:
2.0 L SOHC i-VTEC Engine l 155PS @6500rpm,G-CON+ ACE,ABS, EBD,Drive By Wire,Sunglasses Box,5AT/6MT,Dual Map Lights,Body Color Door Handle,Seat Height Adjustment (Driver),17 Alloy Wheel,Side Armrest, ECON Button, Front & Rear Door Pocket, Combi Meter Cluster Eco Assist, Console Box with USB Port, Steering Wheel-Mounted Controls, Rear AC Ventilation, i-MID, Fold Down Rear Armrest with, Integrated Audio System, Double DIN AMFM,Single Disc, MP3, WMA, ACC, USB, Made for iPod, Cup Holders, Heat Rejecting Green-Tinted Glass & iPhone with SVC, Jack Knife key with Keyless Entry, Cruise Control, Immobilizer Security Alarm, Fabric Seat Material, Shark Fin Antenna, One Action Seat Arrangement, ISOFIX, Dual SRS Airbags

All New CRV 2.4 L
2.4L DOHC i-VTEC Engine I 190PS @7000rpm, Drive By Wire, 5AT, Paddle Shift, Cruise Control, One Push Ignition System, Chrome Door Handle, 18" Alloy Wheel, ECON Button, Combi Meter +Cluster Eco Assist, Steering Wheel-Mounted Controls, i-MID, Integrated Audio System, Double DIN AMFM, Single Disc, MP3, WMA, ACC, USB, Made for iPod & iPhone with SVC, Auto AC with Dual Zone Climate Control, Leather Seat Material with Wooden Texture, One Action Seat Arrangement, Dual SRS Airbags, G-CON+ ACE, ABS, EBD & BA, Motion Adaptive EPS VSA, Hill Start Assist, Sunglasses Box, Dual Map Lights, 8-Way Power Seat Adjustment, Lumbar Support, Slide Armrest, Front & Rear Door Pocket, Console Box with USB Port, Rear AC Ventilation, Fold Down Rear Armrest with Cup Holders, Heat Rejecting Green Tinted-Glass, Smart Key with Keyless Entry, Immobilizer Security Alarm, Fog Lamp, Shark Fin Antenna, ISOFIX, Assistant Seatbelt Reminder

Pilihan Warna
Informasi lengkap dan pemesanan hubungi:
Eko MC
Phone. 081266400371
Pin. 74799FBD
@HondaKepri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobilio RS

FREED

Harga Honda BRV