All New Accord

Success Comes with A Great Vision
Bebaskan pandangan Anda jauh ke depan, tanpa halangan, tanpa batasan. Ketika yang lain luput melihatnya. Anda justru mampu menemukan sesuatu yang lebih hebat di balik itu.
Kini hadir sebuah sedan visioner yang sejalan dengan visi kesuksesan Anda. Sebuah sedan yang berdedikasi tinggi pada kesempurnaan kualitas dan teknologi terdepan.
All New Honda Accord... The Visionary Car.

Exterior
Vision in Design
- LED Projector Headlight (VTi-L) with LED Daytime Running Light
Mobil Honda pertama yang menggunakan dua lampu LED projector pada lampu utama Memberikan pencahayaan maksimal terutama ketika berkendara di malam hari. Selain
itu terdapat juga auto light yang dapat menyala secara otomatis sesuai tingkat pencahayaan di lingkungan sekitarnya. Sementara auto leveling (VTi-L) mengatur sudut penyinaran lampu sesuai dengan kondisi jalan.
- Sophisticated Fog Lamp
Penggunaan lampu kabut halogen dengan reflector persegi menghasilkan penerangan yang lebih baik ketika berkendara dalam kondisi berkabut.
- Bumper with Chrome List and
Chrome Exhaust Finisher Bumper eksklusif dengan penggunaan aksen chrome di bagian depan dan belakang. Kemewahan All New Honda Accord semakin terlihat dengan adanya chrome exhaust finisher layaknya sedan premium.
- Luxurious Hexagonal Front Grille
Desain grille depan heksagonal dilapisi krom yang besar dan mewah, memberikan pasokan udara yang besar sehingga mampu mendinginkan mesin lebih baik.
- Rear Combination Lamp with LED Stop Lamp + LED High Mount Stop Lamp
Bentuk lampu yang menyudut dengan LED stop lamp menambah kesan besar dan elegan All New Honda Accord.
Selain itu dilengkapi juga dengan LED high mount stop lamp memberikan sinyal penyinaran yang tajam dan jelas bagi pengendara lain.
- Premium Alloy Wheels 17" (VTi) & 18" (VTi-L)
Alloy wheels dengan desain premium menambah kemewahan All New Honda Accord sebagai sedan berkelas.

Interior
Vision in Satisfaction
- Integrated Touch Screen A/V system with DVD, Bluetooth Audio & Hands-Free Telephone (VTi-L)
Sistem audio video dengan layar sentuh yang terintegrasi dengan i-MID, Steering Wheel-Mounted Controls dan Hands-Free Telephone (HFT Dilengkapi (Speed sensitive Volume Compensation) di mana volume audio dapat menyesuaikan dengan kecepatan kendaraan secara otomatis.
- Wooden Texture Panel + Leather Seat (VTi-L)
Panel dashboard bertekstur kayu dan penggunaan bahan kulit pada jok kursi menambah kesan kemewahan yang elegan pada All New Honda Accord.
- Side and Rear-Window Power Sunshade (VTi-L)
Sunshade pada kaca belakang yang dapat dioperasikan secara elektrik melalui tombol di konsol tengah serta side sunshade pada kaca samping bagian belakang memberi kenyamanan penumpang di kursi belakang, agar tak terusik oleh terpaan sinar matahari yang masuk kedalam kabin.
- Power Seat Adjustment (VTi-L)
Pengaturan posisi kursi 8 arah (pengemudi) dan 4 arah
(penumpang depan) secara elektrik melalui tombol di bawah kursi serta sisi kanan atas kursi penumpang depan. Untuk kenyamanan berkendara dilengkapi juga dengan lumbar support (kursi pengemudi).
- i-Dual zone Automatic climate Control System (VTi-L) + Rear AC Ventilation
Sistem AC yang mengatur suhu kendaraan secara independen, antara pengemudi dan penumpang depan dengan memperhitungkan arah datangnya sinar matahari untuk menentukan suhu yang paling nyaman di dalam kabin
- Rear Audio Switch Control (VTi-L)
Memberi kemudahan pada penumpang di kursi belakang untuk mengatur audio langsung di tempat duduk Anda.

i-MID (Intelligent Multi Information Display) + Progressive Commander + Steering Wheel-Mounted Controls: Personalized Picture, Bluetooth Connection, History of Trip, Clock Display, USB/AUX in Display, iPod/iPhone Display, DVD/CD Display, Address Book, Current Position, Estimated Time Arrival, Vehicle Settings, Display Menu.

Technology
Vision in Innovation

Lane Watch
Teknologi yang meningkatkan penglihatan pada samping kiri kendaraan dan meminimalkan blind spot area. Tampilan lane watch akan muncul pada monitor i-MID saat fitur diaktifkan.
One Push Ignition System (VTi-L)
Menyalakan atau mematikan mesin kendaraan tanpa memutar kunci kontak, cukup dengan menekan tombol.
Hydrophilic Door Mirror
Kaca spion dengan pengaturan elektrik dan LED turning signal dilengkapi dengan hydrophilic yang mengurangi bekas air menempel pada cermin sehingga memudahkan penglihatan.
Multi-Angled Rear View Camera
Parkir lebih mudah dengan kamera yang dapat melihat berbagai sudut dan kondisi jalan di belakang kendaraan.
Smart Entry (VTI-L)
Membuka atau mengunci pintu mobil dengan mudah. Dengan memegang handle, kunci akan terbuka secara otomatis dan cukup menekan tombol di handle, pintu akan mengunci.
Green Glass Water Dispersing Front Glass (VTi-L)
Kaca dengan karakteristik khusus pada All New Honda Accord mampu mengurangi sinar terik matahari serta mencegah air mengendap yang dapat mengganggu visibilitas pengendara.

Performance
Vision in Dynamism
i-VTEC 2.4L DOHC 176PS (Earth Dreams Technology)
Mesin All New Honda Accord mengaplikasi Earth Dreams Technology, yaitu struktur mesin terbaru dengan bobot yang lebih ringan dengan konsumsi bahan bakar yang efisien dan bertenaga yang telah memenuhi standar emisi Euro 2 dari pemerintah Indonesia.
5 AT, Paddle Shift, Combi Meter Cluster with Eco Assist, Cruise Control, ECON Button.

Safety
Vision in Protection
Pedestrian Protection, Dual Front SRS Airbags + Side Airbags, G-CON + ACE, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, ISOFIX & Tether, ABS + EBD + BA, Motion Adaptive EPS + VSA, Emergency Stop Signal, HSA.

Pilihan Type:
VTi
Exterior:
Halogen Projector Headlight, Auto Light LED Daytime Running Light, Rear Parking Sensor (4 points), 17 inch Premium Alloy Wheels, Lane Watch
Interior:
Double DIN, AM/FM, MP3, USB/AUX-IN, CD, I-MID, Dual Zone Automatic Climate Control System, Rear AC Ventilation, Dual Front SRS-Airbags, Fabric Seat, Jack Knife Key Keyless Entry.

VTi-L
Exterior:
LED Projector Headlight, Auto Light Auto Leveling, LED Daytime Running Light, Front Parking Sensor (2 Points), Rear Parking Sensor (4 Points), Auto Wiper Rain Sensor, Hydrophilic Side Mirror, Smart Key System, Multi-Angle Rear View Camera, 18 inch Premium Alloy Wheels, Lane Watch.
Interior:
One Push Ignition System, Double DIN AM/FM. MP3, USB/AUX-IN, DVD/CD, Bluetooth Audio, Progressive Commander, i-MID with Navi System, Hands-Free Telephone, i-Dual Zone Automatic Climate Control System, Rear AC Ventilation, Power Seat Adjustment, Power Lumbar Support, Rear Audio Switch Control, Dual Front SRS Airbags Side Airbags, Leather Seat, Wood Panel Center Console, Leather Steering Wheel with Wood Element, Smart Key Keyless Entry, Side and Rear-Window Power Sunshade

@HondaKepri

Info selengkapnya hubungi:
Eko
Phone. 081266400371
Pin.74799FBD
Honda Tanjungpinang
www.hondakepri.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobilio RS

FREED

Harga Honda BRV