All New ODYSSEY

Enjoy your Passionate and Relaxation on Your Journey
Sebagai pribadi yang sukses, berbagai keputusán penting sehari-hari menyita perhatian dan energi Anda. Memahami berharganya waktu Anda. All New Honda Odyssey hadir untuk memanjakan Anda dalam balutan kemewahan dan teknologi terdepan. Inilah rekanan berkendara yang memahami Anda seutuhnya. Relax, Enjoy Your Time bersama All New Honda Odyssey.

Enjoy an Exciting Experience with leading Performance

All New Honda Odyssey siap
menghadirkan pengalaman berkendara yang optimal dengan mesin bertenaga namun hemat bahan bakar.
EARTH DREAMS TECHNOLOGY
Mesin 2.4 L DOHC i-VTEC 175 PS/ 6.200 rpm dan 23.0 kg.m/4.000 rpm, Mesin All New Honda Odyssey mengaplikasikan Earth Dream Technology, sebuah struktur mesin terbaru berbobot lebih ringan ditambah CVT terbaru yang menghasilkan konsumsi bahan bakar yang efisien dan bertenaga.
ECON Mode
Mode pengendaraan yang diaktiikan melalui ECON Button sebuah teknologi pintar untuk mengubah sistem pengendaraan yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar hingga 20%. Saat ECON Mode diaktifkan, sistem Drive By Wire melakukan penyesuaian secara bertahap, sementara itu perpindahan transmisi dan pengoperasian Air Conditioner bekerja secara otomatis Combi Meter Cluster yang dilengkapi Eco Assist, indikator warna yang memberi informasi dan edukasi cara berkendara hemat bahan bakar.
*Tergantung kondisi jalan dan cara berkendara
Drive By Wire
Sistem elektronik yang mengontrol buka tutup throttle valve untuk presisi akselerasi yang maksimal namun hemat bahan bakar.
Paddle Shift
Cukup dengan ujung jari memudahkan Anda memindahkan tuas transmisi untuk akselerasi kecepatan dengan sporty style.
Sistem Grade Logic Control mengatur perpindahan transmisi berdasarkan kondisi jalan saat tanjakan dan turunan untuk menambah kenyamanan dan keselamatan berkendara serta efisiensi bahan bakar.
Shift Hold Control untuk mengatur perpindahan transmisi secara terkomputerisasi dan terintegrasi saat berkendara di jalan berliku.



Comfort
Premium Enjoyment on the Road
Nikmati perjalanan bersama All New Honda Odyssey dengan kenyamanan seperti berada di kelas bisnis kabin pesawat.
Sliding Sunroof with Pinch Free (2.4L Prestige)
Sliding Sunroof with Pinch Free dengan sistem buka/tutup sunroof otomatis memberikan kenyamanan lebih. Dilengkapi dengan fitur pendeteksi rintangan yang menambah keamanan pada bukaan sunroof
Rear Auto Air Conditioning Controller
Memudahkan pengaturan suhu di baris kedua dan baris ketiga sesuai keinginan Anda.
Side Sunshade (2.4L Prestige)
Sunshade pada kaca samping di baris kedua memberi kenyamanan penumpang agar tidak terusik oleh terpaan sinar matahari yang masuk kedalam kabin.
Roof Monitor (2.4L Prestige)
Sistem Audio Video dengan DVDNCD player yang terkoneksi dengan infrared headphone menambah kenyamanan Anda selama perjalanan.
Side Sunshade (2.4L Prestige)
Sunshade pada kaca samping di bars kedua memberi kenyamanan penumpang agar tidak terusik oleh terpaan sinar matahari yang masuk kedalam kabin.
Power sliding Door with outer Courtesy Light (2.4L Prestige)
Pintu geser otomatis memudahkan akses keluar masuk, serta dilengkapi dengan lampu yang akan menerangi langkah Anda.
Premium 8-seater (2.4L)
All New Honda Odyssey 2.4L hadir dengan Premium 8-seater. Didesain dengan kabin yang lega dalam warna interior beige yang eksklusif dan bangku seperti sofa.

Spacious

Kemewahan dan ruang lega yang dihadirkan All New Honda Odyssey siap membawa Anda sekeluarga beserta berbagai barang-barang yang Anda butuhkan.
Premium Crade Seat (2.4L Prestige): Crade Seats menawarkan sensasi kenyamanan premium di kelas upper MPV dengan tambahan ottoman sebagai pelengkap.
3 Step Reclining Type Magical Storage: Saat bepergian bersama keluarga, dapatkan ruang penyimpanan berlantai rata yang lebih luas dengan melipat bangku ketiga dalam 3 langkah mudah
Cockpit
All New Honda Odyssey dilengkapi 7 Audio Display yang menampilkan berbagai format fungsi audio, pengaturan, hingga koneksi dengan telepon genggam Anda.
Steering wheel-Mounted Controls, Smart Touch Tri-Zone Auto Air Conditioning (2.4L Prestige), Power Seat Adjuster with Memory, One Push Ignition System, Cruise Control, Hands-Free Telephone (2.4L Prestige), Multi Information Switch Control

Safety

Keselamatan menjadi prioritas utama dalam mendesain produk Honda, termasuk All New Honda Odyssey. Dengan fitur-fitur keselamatan terdepan, Anda dapat berkendara dengan tenang dan aman.
Multi View Camera Assist (2.4L Prestige):  Kamera dengan beberapa tampilan sudut penglihatan (di bagian depan, samping dan belakang) sehingga memberikan visibilitas secara penuh kepada pengendara ketika akan parkir atau berkendara di area sempit.
Blind Spot Information (2.4L Prestige): Sistem sensor di bemper belakang yang dapat mendeteksi posisi kendaraan di belakang mobil daerah blind spot pengendara) dan memberi informasi melalui indikator di kaca spion.
Cross Traffic Monitor (2.4L Prestige): Sensor belakang yang terintegrasi dengan kamera belakang yang akan memonitor pergerakan kendaraan di belakang mobil daerah blind spot pengendara. Bila ada obyek yang mendekati, muncul peringatan berupa bunyi dan tampilan gambar di Display Audio.
Dual Front i-SRS Airbags & i-SRS Side Airbags Side Curtain Airbags
Active Cornering Lights: Saat lampu sen dinyalakan atau setir dibelokkan, ACL akan menyala untuk menerangi sisi jalan yang akan dilalui.
Hill Start Assist: Memberikan kemudahan akselerasi saat kondisi stop and go pada kondisi jalan menanjak.
Emergency Stop Signal, ISOFIX, ABS, EBD & BA, Pretensioner & Load Limiter
G-CON (G-Force Control Technology) Teknologi orisinil Honda yang dapat menyalurkan dan meredam benturan hebat saat terjadi tabrakan untuk keselamatan pengendara. menjaga kabin tetap aman dan utuh.
ACEM (Advanced Compatibility Engineering)

Amenities
Dashboard Console Box with 2 USB & HDMI Port (2.4L Prestige), Conversation Mirror (2.4L Prestige), Map Light (1 Row), Second & Third Row Map Light, Third Row Power Outlet

Security

Smart Key, Security Alarm, Immobilizer

Utilities

Sunglasses Holder, Driver's Pocket, Center Console Lift-up Tray, Glove Box, Front Door Pocket/Bottle Holder, Driver & Passenger Seat Back Pocket, Second-row Door Bootle Holder, Third Row Seat Drink Holder, Second-row Seat Center Armrest with Drink Holders (2.4L)

Variant

All New Honda Odyssey 2.4L Prestige
Active Comering ught Frant, Fog Lamp, LED Projector Headlights,  Auto Leveling, Headight, Smart Entry, Power sliding Door, 17 Premum Alloy Wheels, outer Courtesy Light Door, Aero Kit,  Sunroof, TWGA Capacitive Touchscreen, Leather Black Interior Color, Black
Wood Grain Trim, Leather Steering Wheel, Cruise Control, Steering wheel Mounted Controls MID, Smart Touch Tri-Zone Auto AC, Roof Monitor, Sun Visor with Vanity Mrror and Light, Sunglass Holder with Conversation Mirror, Cradle Seat Ottoman 2nd Row, Smart Parking Assist System, Multiview Camera Assist, Blind Spot Information, Cross Traffic

All New Honda Odyssey 2.4L

Halogen Projector Headiights, Power Suding Door Reti, 16 Alloy wheels, Paddle Shift, cruise Control, 6" WGA capacitive Touchscreen Monitor, Leather Beige Interior Color, Brown wood Grain Tim, Sunglass Holder, Smart Touch Automatic Air Conditioning, Double DiN Audio, Sun Visor with Vanity Mirror, Bench 2nd Row

Color Option:

White orchid Pearl, Super Platinum Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Glamorous Mauve Pearl (2.4L Prestige)

Informasi lengkap & Pemesanan hubungi:
Marketing Honda Bintan Pratama Tanjungpinang

EKO MC

Phone / WA: 081266400371
Pin BBM. 74799FBD
Twitter : @HondaKepri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobilio RS

FREED

Harga Honda BRV