All New Civic

Temukan sensasi berkendara terdepan dalam kecanggihan
All New Honda Civic. Kekuatan inovasi dan keunggulan teknologi hadir dalam fitur-fitur canggih yang menberikan Anda pengalaman berkendara paling personal. Performa mesin tangguh dan bertenaga sekaligus hemat bahan bakar dan ramah lingkungan serta desain eksterior dan interior yang sporty dan elegan mencerminkan pribadi Anda yang modern dan dinamis. Saatnya Anda menikmati kepuasan berkendara dengan kemudahan dan kenyaman teknologi terdepan All New Honda Civic, sekarang juga.

Interior
Berbagai fitur terdepan di area dashboard yang canggih dan elegan memberikan Anda pengalaman berkendara yang menyenangkan. Inovasi yang dihadirkan menjadikan All New Honda Civic semakin fun to drive.

Mutiplex Meter
Desain advanced leveling dashboard memberikan kesan modern yang mewah dan lapang. Dilengkapi dengan panel Multiplex Meter bertingkat yang futuristik menyerupai kokpit di pesawat terbang menampilkan informasi dengan jelas saat berkendara. Dilengkapi juga dengan Bargraph untuk memantau konsumsi bahan bakar secara real time.

Tit & Telescopic Steering Wheel
Setir yang dapat diatur posisinya menyesuaikan postur tubuh pengendara sehingga memberikan kenyamanan lebih.

One Push Ignition System
Tombol yang memudahkan Anda menyalakan atau mematikan mesin kendaraan hanya dengan sekali sentuh, memberikan Anda sensasi sporty dan modern. Saat baterai kunci habis. Anda mash dapat menyalakan kendaraan dengan mendekatkan Smart Key pada tombol.

Integrated Audio System
Sistem audio terbaru yang terintegrasi dengan dashboard dan dapat dikendalikan dari Steering wheel Mounted Controls memberikan kemudahan
memilih sumber hiburan yang Anda inginkan (CD MP3/AAC/WMA Made for iPhone & iPod). Dilengkapi dengan fitur Speed Sensitive Volume Compensation) dimana volume audio dapat menyesuaikan dengan kecepatan kendaraan secara otomatis.
Comfort
Nikmati kenyamanan berkendara dengan kemudahan yang dihadirkan dari fitur-fitur terdepan di dalam kabin All New Honda Civic yang nyaman dan elegan.
Smart Key System
Smart Key memudahkan pengendara saat membuka pintu. Kunci cukup disimpan di dalam saku dan dengan sensor yang ada pada Smart Key, kunci pintu akan terbuka saat tangan Anda berada di handle pintu. Apabila ingin mengunci, cukup menekan tombol di handle pintu. Begitu pula untuk membuka bagasi, kunci akan terbuka saat Anda mendekat dan Anda tinggal menekan tombol. Jika baterai kunci habis Anda masih dapat membuka pintu secara manual.

Auto AC
Air conditioner yang secara otomatis dapat mengatur besarnya hembusan udara dan tingkatan suhu yang memberi efisiensi tinggi dan waktu pendinginan cepat hanya dengan satu sentuhan.
High Efficiency AC
Ruang kabin semakin nyaman dengan sistem air conditioner yang mendinginkan seluruh kabin dengan cepat dan merata.
i-MID (Intelligent-Multi Information Display)
Perjalanan Anda semakin menyenangkan dengan informasi lengkap yang ditampilkan pada iMID. Dengan layar warna 5" yang mudah dipantau, berbagai Informasi seperti konsumsi BBM pengaturan audio dan sistem keamanan kendaraan dapat dikendalikan dari steering wheel-Mounted controls.
Performance
Harmonisasi yang sempurna dari performa All New Honda Civic yang mengagumkan dihasilkan dari mesin i-VTEC yang sporty dan bertenaga besar sekaligus hemat bahan bakar. Mesin yang kuat dan tangguh didukung dengan fitur-fitur canggih lainnya memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara

ECON Mode
Mode pengendaraan yang diaktifkan melalui ECON Button. sebuah teknologi pintar untuk mengubah sistem pengendaraan yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar hingga 20%*. dimana sistem Drive By Wire melakukan penyesuaian secara bertahap, begitu pula dengan perpindahan transmisi & pengoperasian air conditioner yang bekerja secara otomatis
Sementara Eco Assist
akan memberi petunjuk bagi pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara, dimana gaya pengendaraan akan diukur dan hasilnya ditampilkan secara real time pada indikator warna yang berubah menjadi hijau sebagai indikasi konsumsi bahan bakar yang efisien.
Paddle Shift
Pada transmisi otomatis 5-percepatan, Paddle Shift pada kemudi memberikan
sensasi racing dengan memudahkan Anda mengatur perpindahan transmisi hanya dengan menggunakan ujung jari.
Shift Hold Control (pada transmisi AT)
Fitur Shift Hold Control berfungsi untuk mengatur perpindahan transmisi secara terkomputerisasi dan terintegrasi saat berkendara di jalan berliku.
Sistem Grade Logic Control mengatur perpindahan transmisi berdasarkan kondisi jalan saat tanjakan dan turunan untuk menambah kenyamanan dan keselamatan berkendara serta efisiensi bahan bakar.
Suspensions
Perjalanan Anda semakin nyaman dan stabil dengan dukungan suspensi depan McPherson Strut dan Double-Wishbone pada suspensi belakang.
Cruise Control, Memungkinkan pengendara dapat melaju tanpa perlu menginjak pedal gas terus-menerus.
Mesin 2.0L SOHC i-VTEC & 1.8L SOHC i-VTEC
Mesin berteknologi tinggi yang menghasilkan tenaga berlimpah dengan akselerasi penuh performa namun hemat bahan bakar serta memiliki emisi gas buang yang bersih dan telah lulus uji standar emisi EURO 2 dan pemerintah Indonesia.

SAFETY
Kenyamanan Anda berkendara bersama All New Honda Civic semakin bertambah dengan hadirnya fitur-fitur keselamatan terdepan yang memberikan jaminan rasa aman selama di peralanan.

ABS EBD & BA
Fitur pengereman canggih ABS Anti-lock Braking System) untuk mencegah penguncian roda pada
saat pengereman mendadak dan EBD Electronic Brake-force Distribution) yang berfungsi mendistribusikan daya pengereman sesuai dengan beban kendaraan, serta didukung dengan BA (Brake Assist) untuk membantu pengereman lebih efektif.
MOTION ADAPTIVE EPS VSA
Teknologi keselamatan terdepan Micion Adaptive EPS & VSA yang menggabungkan teknolog VSA (Vehicle Stabity Assist) untuk mencegah gejala oversteer dan undenteer yang terintegrasi dengan EPS(Eelctric Power Steering)
GCON (GFORCE CONTROL TECHNOLOGY)
Teknologi orisinil Honda yang berfungsi untuk menyalurkan dan meredam benturan hebat dari tabrakan untuk keselamatan pengendara, menjaga kabin tetap utuh dan aman.
ACE (ADVANCED COMPATIBILITY ENGINEERING)
Rancangan struktur rangka yang canggih memberikan perlindungan menyeluruh pada kabin penumpang meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.
ISOFIX
Fitur keselamatan yang berfungsi untuk mengunci kursi bayi pada bangku penumpang belakang.
National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA), Di Amerika. All New Honda Civic telah lulus uji tabrak menyeluruh dan mendapatkan 5 bintang (rating tertinggi)
DUAL SRS AIRBAGS
Ketika terjadi benturan frontal saat tabrakan, airbags bagian depan akan mengembang seketika untuk mengurangi cedera pada pengemudi dan penumpang depan.
Pedestrian Protection
Fitur keselamatan Honda juga memberikan perlindungan menyeluruh bagi pejalan kaki melalui inovasi proteksi yang terdapat pada komponen di bagian depan mobil yang dapat menyerap benturan.

Fitur-fitur All New Honda Civic 1.8L:
1.8L SOHC i-VTEC Engine, Drive By Wire, 5AT/5MT, Paddle Shift, ECON Button, ECO AssistTM, Shift Hold Control, Grade Logic Control, Projector Headlight, Auto Headlight, Power Retractable Door Mirror, Chrome Door Handle, 16" Alloy Wheel, Ivory Interior Color with Fabric Seat Material, Multiplex Meter, i-MID, Steering
WheekMounted Controls, Tilt & Telescopic Steering Wheel, Speed Sensitive Volume Compensation.
Integrated Audio System, Double DIN AM/FM, Single Disc, MP3, WMA, AAC, USB + Aux Input Made for iPod & iPhone, Seat Height Adjustment, Sliding Armrest, Front Cup Holders, Accessory Socket, Dual Map Lights, Sunvisor with Vanity Mirror, Rear Armrest with Cup Holders, Front & Rear Door Pocket, Power Door Lock with Switch Control, G-CON + ACE, ISOFIX, ABS+EBD, High Mount Stop Lamp, opposed Wipers, Jack Knife Key with Keyless Entry, Immobilizer, Alarm System

Fitur-fitur All New Honda Civic 2.0L:
2.0L SOHC i-VTEC Engine, Drive By Wire, 5AT, Paddle Shify, ECON Button, ECO Assist, Shift Hold Control, Grade Logic Control, Auto off Headlight, Chrome Door Handle, Multiplex Meter, iMID, Steering Wheek-Mounted Controls,Tilt & Telescopic Steering Wheel, Speed Sensitive Volume Compensation, Integrated Audio Sstem, Double DIN AM/FM Single Disc MP3, WMA, AAC, USB + Aux Input Made for iPod & iPhone, Sliding Armrest, Front Cup Holders, Accessory Socket, Dual Map Lights, Sunvisor with Vanity Mirror, Rear Armrest with Cup Holders, Front & Rear Door Pocket, Power Door Lock with Switch Control, ISOFIX, High Mount Stop Lamp, opposed Wipers, Immobilier, Alarm system, Projector Headlight with HID, Power Retractable Door Mirror with Tuming signal, Front Fog Lamp with Chrome Garnish, 17 Alloy Wheel, Black Interior Color With Leather Seat Material, One Push Ignition system, Cruise Control, Automatic Air Conditioner, 8-Way Power Seat Adjustment, ABS +EBD & BA, Motion Adaptive EPS VSA, Smart Key with Keyless Entry.

Honda Tanjungpinang
www.hondakepri.com

INFORMASI LENGKAP DAN PEMESANAN MOBIL HONDA DI AREA TANJUNGPINANG DAN KEPRI HUBUNGI: EKO_MC | PHONE. 081266400371 | PIN BBM: 74799FBD


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobilio RS

FREED

Harga Honda BRV