BRIO


Honda Brio pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2 Agustus 2012 dengan sasaran pangsa pasar lapisan pertama di segment ‘City Car’.

Honda memperkenalkan i- VTEC SOHC 1.2 liter 4 silinder dengan tenaga 88 PS , yang terbesar di kelasnya . Dilengkapi dengan Drive By Wire ( DBW ) , Grade Logic Control dan Shift Hold Control , New Brio tidak hanya kuat, tetapi juga irit bahan bakar dan sesuai dengan standar emisi Euro 4 . New Honda Brio 1.2 LA / T menggunakan transmisi 5AT juga sporty dan responsif 

Untuk kenyamanan mengemudi , Tilt Steering fitur memungkinkan pengemudi untuk mengatur posisi tinggi rendahnya setir untuk mengatur posisi mengemudi paling nyaman . Electric Power Steering (EPS) meringankan kemudi pada kecepatan rendah , dan meningkatkan stabilitas pada kecepatan tinggi, memungkinkan pengemudi untuk bermanuver dengan kelincahan sambil tetap stabil pada berbagai kondisi jalan

Brio baru ini dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan pada eksterior dan interior . Fitur baru pada eksterior seperti Fog Lamp , Wiper Belakang dan Rear Chrome Garnish melengkapi fitur yang ada seperti tubuh berwarna Side Mirror (Tipe E & S ) , Body Colored Door Handle ( Tipe E & S ) , 14 ” Alloy Wheel ( Tipe E & S ) , dan Tail Gate Spoiler .

Fitur interior Audio System Double Din AM / FM , pemutar Disc single, MP3/WMA + port USB + Aux input + Made for iPod ( Tipe E ) , Speaker depan + Belakang (Tipe E & S ) .

New Honda Brio 1.2 LA / T dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Dual SRS Airbag , Pretensioner Seatbelt dengan Load Limiter dan ABS + EBD untuk keamanan perangkat pengereman . Struktur rangka bodi menggunakan G – Force Control Technology ( G – CON ) + Advanced Compatibility Engineering ( ACETM ) .

New Honda Brio juga telah lulus tes kecelakaan di Real World Crash Test Facility Honda di Tochigi , Jepang . Adapun fitur keamanan , baru Honda Brio 1.2 LA / T dilengkapi dengan immobilizer .

New Honda Brio 1.2 LA / T tersedia dalam 6 warna yang menarik , Taffeta Putih , Alabaster Silver Metalic , Crystal Black Pearl , Polished Metal Metallic , serta dua warna baru Rallye Red , Sunset Oranye II .

New Honda Brio Honda Satya dirancang sebagai respon terhadap ( Low Cost Green Car ) program dengan pemerintah Indonesia LCGC . Model ini sepenuhnya diproduksi di Indonesia dengan 85 % kandungan lokal .

Sebagai produk nasional , Brio Satya juga membawa nama dan logo diciptakan khusus untuk Indonesia . Nama ” Satya ” sendiri berasal dari kata Sansekerta yang berarti ” tulus ” atau ” setia . ” Brio Satya juga menyandang logo yang mengambil formulir dari bunga melati , bunga nasional Indonesia .

Spesifikasi Honda Brio

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN PRODUK HONDA DI AREA TANJUNGPINANG DAN KEPRI HUBUNGI :
Phone. 081266400371
PIN BB. 74799FBD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobilio RS

FREED

Harga Honda BRV