All New City

Buat Anda yang selalu melesat lebih depan dibandingkan yang lain, kini hadir All New Honda City yang diciptakan khusus untuk Anda para Rising Star.
Desain baru yang lebih dinamis, mesin andalan i-VTEC dengan tenaga terbesar di kelasnya, juga kabin yang semakin lega dan kapasitas bagasi luas siap menampung impian besar Anda dan melaju mencapai hal-hal besar dalam hidup.
So are you the Rising Star?
Reward yourself now with the All New Honda City.

A Head in Design
Penampilan baru All New Honda City hadir dengan desain eksterior yang semakin menarik perhatian. Kesan sporty dan dinamis yang terpancar dari desain All New Honda City akan memikat siapapun yang menatapnya.

SMART DYNAMIC DESIGN

Dengan meminimalkan ruang mesin dan tetap menjaga performa kendaraan, desain All New Honda City mampu memaksimalkan kenyamanan bagi penumpang serta penampilan yang semakin dinamis.

Fitur Exterior: EXCLUSIVE CHROME GRILLE (E) & DYNAMIC BUMPER, STUNNING HEADLAMP, 16" ALLOY WHEEL (E & ES), LED TURNING SIGNAL, FOG LAMP, SHARK FIN ANTENNA, SPORTY COMBI LAMP, DYNAMIC BUMPER, EXCLUSIVE REAR CHROME GARNISH (E & ES), REAR REFLECTOR

INTERIOR

A HEAD IN SPACIOUS COMFORT
Masuk ke dalam kabin All New Honda City dan temukan desain interior yang memancarkan perpaduan kenyamanan dan kemewahan untuk pribadi terdepan seperti Anda. Kabin dan ruang bagasi yang terluas dikelasnya akan memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda lebih baik lagi.

Fitur Interior:

SPACIOUS CABIN. Nikmati kenyamanan sepanjang perjalanan dalam ruang kabin All New Honda City yang semakin lapang, ROOMY HEADROOM & LEGROOM, REAR AVC VENTILATION (E & ES), COMFORTABLE ARMREST WITH CUP HOLDER (E & ES), REAR SEAT 60:40 FOLD DOWN (E & ES), LARGE CARGO SPACE.

A Head In Technology:

AUDIO STEERING SWITCH (E & ES), MODERN METER CLUSTER, ADVANCED 6.1" AUDIO & VIDEO SYSTEM (E & ES), MULTI INFORMATION LCD DISPLAY, AUTO A/C WITH SMART TOUCH (E & ES), ONE PUSH IGNITION SYSTEM (E & ES)

A Head In Performance:
1.5L i-VTEC: Nikmati ketangguhan mesin 1.5L i-VTEC dengan tenaga 120PS dan torsi 14,8 Kg.m yang terbesar di kelasnya mampu memberikan akselerasi lebih responsif dan bertenaga.
DRIVE BY WIRE: Mengontrol buka tutup Throttle Valve untuk presisi akselerasi yang maksimal namun tetap hemat bahan bakar
CVT: CVT dengan Earth Dreams Technology untuk perpindahan transmisi yang lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien.
SUSPENSION: Stabil dan nyaman berkendara berkat suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang H-Shape Torsion Beam.
ECON MODE (CVT), ECO ASSIST TM, ELECTRIC POWER STEERING, PADDLE SHIFT (CVT), CRUISE CONTROL (E & ES)

SAFETY
All New Honda City menetapkan standar yang tinggi dalam keselamatan berkendara Anda. Dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan tinggi yang memberikan perlindungan terdepan serta rasa aman dalam setiap perjalanan Anda.
G-CON+ ACE : Meredam dan menyalurkan benturan hebat saat terjadi tabrakan yang tidak dapat dihindari. Kabin dirancang dengan struktur rangka terdepan sehingga memberikan perlindungan menyeluruh meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.
ABS+EBD+BA : Anti-lock Braking System mencegah penguncian roda pada saat pengereman mendadak. Electronic Brake-force Distribution mendistribusikan daya pengereman sesuai dengan beban kendaraan, serta didukung dengan Brake Assist untuk membantu pengereman lebih efektif.
EMERGENCY STOP SIGNAL : Ketika terjadi pengereman mendadak, lampu hazard otomatis berkedip dalam interval pendek, memperingatkan kendaraan lain di belakangnya untuk mencegah terjadinya tabrakan beruntun.
SOFIX & TETHER : ISOFIX & Tether berfungsi untuk mengunci kursi bayi pada bangku baris belakang
DUAL SRS AIRBAGS (S & E), i-SIDE AIRBAGS SYSTEM & SIDE CURTAIN AIRBAGS (ES), PRETENSIONER SEATBELT WITH LOAD LIMITER, VEHICLE STABILITY ASSIST, BRAKE OVERRIDE SYSTEM, PEDESTRIAN PROTECTION.

Pilihan Type:
- Type S ( M/T & CVT)
- Type E ( M/T & CVT)
- Type ES ( CVT)

Pilihan warna:
Golden Brown Metallic, Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic, Modern Steel Metallic

Informasi lengkap & Pemesanan hubungi:

Marketing Honda Bintan Pratama Tanjungpinang
EKO MC
Phone / WA: 081266400371
Pin BBM. 74799FBD
Twitter : @HondaKepri


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobilio RS

FREED

Harga Honda BRV