CRZ

Push it to The Limit & Be The First Among others.
Advanced technology dan racing spirit. Dua hal yang menjadi DNA Honda dalam setiap rancangan mobilnya Semangat untuk selalu selangkah lebih di depan, mendorong Honda lebih jauh lagi dalam berinovasi.
Honda CR-Z the next generation sports car merupakan perwujudan dari semangat tersebut Mobil sport hybrid pertama di dunia ini siap membawa kesenangan baru dalam pengalaman Anda berkendara. Saatnya pacu adrenalin Anda bersama Honda CR-Z.
Honda CR-Z, The Smart Sophisticated Sports Car
Teknologi pintar pada Honda CR-Z menciptakan standar yang lebih tinggi lagi dari sebuah sports car. Performa tinggi serta fitur-fitur mutakhir pendukungnya dilengkapi teknologi hybrid membuat Honda CR-Z siap membawa Anda menuju masa depan.

EXTERIOR
Bersiaplah menjadi pusat perhatian saat mengendarai Honda CR-Z karena garis dan lekuk body Honda CR-Z yang sporty akan membuat semua orang terpukau.
HD+Projector Headlight Auto Light & Auto Leveling: Projector headlight membuat penyinaran lebih fokus dengan HID menghasikan pencahayaanlebh terang Sudut sinar lampu dapat berubah sesuai dengan kondisi jalan untuk mendapatkan pencahayaan yang optimal. Dilengkapi dengan LED daytime running light yang menyala otomatis saat mesin dihidupkan untuk keselamatan sepanjang hari.
Sporty Grille: Desain grille heksagonal membuat
tampilan Honda CR-Z lebih agresif Selain itu juga dapat mendinginkan mesin lebih baik.
Stylish Fog Lamp: Desain fog lamp menambah kesan sporty memberi penerangan yang lebih baik di malam hari.
Door Mirror with LED Turning Signal: Desain kaca spion yang dilengkapi turning signal LED untuk keselamatan berkendara
Keseluruhan eksterior Honda CR-Z dirancang untuk membawa Anda lebih jauh di depan
Dynamic 17 Alloy wheel: Alloy wheel yang sporty dengan aksen warna hitam menambah kesan agresif berkendara.
Shark Fin Antenna: Antena moderen yang mempertegas
karakter CR-Z yang sporty
Rear Combination Light & LED High Mount Stop Lamp: Lampu belakang kombinasi yang dilengkapi dengan LED mampu memberi penyinaran yang terang dan tajam serta stylish.


INTERIOR
Desain interior yang dirancang khusus untuk pengalaman berkendara yang menakjubkan.
Genuine Leather Steering Wheel: Setir yang dilapisi bahan kulit berkualitas dilengkapi dengan steering switch control.
Super 3D Meter: Meter custer dengan indikator 3 dimensi yang mewah, menampikan informasi lengkap selama berkendara.
Sporty Driving Position: Posisi pengendara khas kendaraan sport yang mengutamakan kenyamanan dan keselamatan berkendara.
Integrated Premium 6.1 Audio System: Sistem audio yang dilengkapi dengan 6 speakers dan 1 subwoofer dipadu dengan Speed Sensitive Volume Compensation (SVC) yang mengatur volume audio sesuai dengan kecepatan kendaraan.
Smart Cockpit: smart cockpit menawarkan atmosfir pengendalian yang futuristik, dilengkapi teknologi pintar yang interaktif siap membawa Anda melaju lebih depan.
Sebuah mahakarya Honda yang setiap detilnya dirancang dengan presisi tinggi
Auto A/C: Mempercepat proses pendinginan kabin dan secara otomatis menyesuaikan dari suhu luar kendaraan.
MID (Multi Information Display) switch Control: Berfungsi untuk mengubah tampilan MID serta pengaturan sistem kendaraan sesuai dengan keinginan, hanya dengan menggunakan tombol dari setir.
Sporty Door Grip: Pegangan pintu dengan sentuhan metallic garnish menambah kesan sporty.
Racing Pedal: Pedal dengan desain racing dilengkapi dengan sol karet agar tidak licin ketika diinjak, bahkan pada saat sepatu dalam keadaan basah.

PERFORMANCE
Teknologi mesin masa depan pada Honda CR-Z menghasilkan kesenangan berkendara yang terdepan.
SOHC i-VTEC 1.5L (VTEC DBW+TBR) Integrated Motor Assist (IMA): Teknologi mesin yang dimiliki Honda CR-Z merupakan penggabungan mesin bensin i-VTEC dengan IMA sehingga performanya lebih responsif dan bertenaga namun konsumsi bahan bakar tetap efisien karena kinerja mesin i-VTEC dibantu oleh tenaga elektrik yang dihasilkan oleh IMA
6 MT & CVT with Paddle Shift: Mobil hybrid pertama yang menggunakan transmisi manual 6 percepatan. CVT (Continuously Variable Transmission) untuk perpindahan transmisi yang lebih halus dan responsif.
Suspension for Agile Handling: Suspensi depan McPherson Strut membuat berkendara lebih lincah dan akurat. Suspensi belakang H-Shape Torsion Beam untuk kenyamanan dan kestabilan berkendara yang baik.
Aerodynamic Under body & Upper body: Desain aerodinamk di bagian bawah kendaraan untuk mengurangi turbulensi udara pada bagian bawah. Sementara desain eksterior pada bodi kendaraan bertujuan untuk memperlancar aliran udara pada bagian atas.
Plus Sport System: Untuk akselerasi tambahan layaknya tombol KERS pada F1. membuat Honda CR-Z mendapatkan tenaga tambahan seperti mesin V6 3000cc
Paddle Shift: Menambah kesenangan berkendara dengan perpindahan transmisi cukup dengan ujung jari Anda.
Cruise Control: Fitur yang memungkinkan pengendalian dalam kecepatan konstan. Kecepatannya dapat diatur dengan tombol akselerasi dan deselerasi pada setir.
World's First Sport Hybrid: Mobil sport hybrid pertama di dunia yang menggabungkan konsep power dan environmental friendly.
Sport Hybrid with 120 PS 20 PS hybrid power for higher performance
Sport Drive Sensation: Pengalaman sensasional berkendara mobil sport yang akan Anda dapatkan dari Honda CR-Z.
3-Mode Drive System: Atur sendiri cara berkendara Anda, cukup dengan menekan tombol: ECON MODE untuk efisiensi bahan bakar. NORMAL MODE untuk kebutuhan sehari-hari atau SPORT MODE untuk performa responsif.
ECO Stage & Eco Driving Bar: Fitur yang dapat mengukur level efisiensi bahan bakar dan menunjukkan tingkat agresivitas berkendara
ECO Score: Fitur interaktif yang memberikan evaluasi gaya berkendara Anda pada setiap akhir perjalanan.
3D Ambient Meter: Indikator warna yang menginformasikan gaya mengemudi Anda. Ambient meter otomatis akan berubah warna sesuai mode mengemudi Sport Mode berwarna merah, Normal dan EcoN berwarna biru dan akan berubah menjadi hijau apabila gaya berkendara Anda hemat bahan bakar.

SAFETY

Perlindungan maksimal dengan fitur keselamatan tertinggi memberikan rasa aman saat Anda melaju cepat dengan Honda CR-Z.
EPS (Electric Power Steering): Setir dengan daya elektrik yang mempermudah pengendalian baik pada kecepatan tinggi maupun kecepatan rendah
G-CON+ ACE: GForce Control Technology (G-CON), struktur bodi yang mampu menyalurkan dan meredam benturan saat terjadi tabrakan, menjamin keselamatan serta menjaga kabin tetap aman dan utuh. Advanced Compability Engineering (ACE, teknologi terdepan Honda yang melindungi kabin penumpang meskipun terjadi tabrakan dengan keadaan yang berbeda ukuran.
VSA HSA ABS EBD+ BA: 
VSA (Vehicle Stability Assist), mencegah gejala oversteer dan understeer. HSA (HillStart Assist), berfungsi menahan tekanan rem sesaat sebelum kendaraan melaju pada tanjakan. ABS (Anti Lock Braking System), mencegah ban terkunci ketika terjadi pengereman mendadak. EBD (Electronic Brake Force Distribution), mengoptimalkan gaya pengereman antara ban depan dan belakang. BA (Brake Assist) membantu pengereman agar lebih efektif.
Pretensioner & Load Limiter Seatbelt: Pretensioner berfungsi untuk memposisikan tubuh tepat pada saat airbag mengembang dan load limiter mengurangi tekanan berlebih pada bagian dada sehingga mengurangi kemungkinan cedera pada bagian dada.
Front Airbags, Side Airbags with OPDS & Side Curtain Airbags: Posisi enam airbags di berbagai sisi mobil memberikan tingkat keselamatan tertinggi bagi pengemudi dan penumpang apabila terjadi kecelakaan.



PILIHAN WARNA
Helios Yelow ll, Polished Metal Metallic, Premium White Pearl, Milano Red, Crystal Black Pearl


Informasi lengkap & Pemesanan hubungi:

Marketing Honda Bintan Pratama Tanjungpinang
EKO MC
Phone / WA: 081266400371
Pin BBM. 74799FBD
Twitter : @HondaKepri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobilio RS

FREED

Harga Honda BRV