New CRV

Melalui pengembangan teknologi dan inovasi terdepan, kini Honda menghadirkan New Honda CR-V. suvpremium dilengkapi fitur-fitur yang semakin kaya, ditambah desain bodi yang semakin tegas dan kuat, performa terbesar di kelasnya, kenyamanan istimewa serta fitur keselamatan canggih. Semua fitur terdepan dan penyempurnaan pada New Honda CR-V memenuhi semua keinginan Anda, bahkan lebih.
Get Everything You Wanted with New Honda CR-V

Eksterior
Tampilan New Honda CR-V semakin gagah dengan berbagai penambahan elemen berkarakter tegas pada eksterior.
Solid Wing Face
Perubahan Grille depan New Honda CR-V yang semakin tegas, mengaplikasikan desain Solid Wing Face yang menggabungkan lampu dan grille dalam bentuk yang dinamis.
New HID Projector Headlight with LED Daytime Running Light
Kini New Honda CR-V dilengkapi LED Daytime Running Light yang menyala ketika mesin dihidupkan untuk pencahayaan optimal di setiap perjalanan dan HD Projector Headlight yang memberikan pencahayaan maksimal terutama ketika berkendara di malam hari.
New Fog Lamp Design
Fog Lamp baru yang memberikan sinar lebih untuk membantu penerangan di kondisi berkabut.
New Dynamic 18" & 17" Alloy wheel
Alloy wheels dengan desain dinamis dan mewah memberikan kepercayaan diri lebih saat berkendara.
New Exclusive Stop Lamp with New License Garnish
Desain lampu belakang New Honda CR-V semakin eksklusif dengan desain license garnish yang baru.
New Tough Lower Bumper
Desain bumper depan dan belakang terbaru dari New Honda CR-V tampil semakin gagah.
Tailgate Spoiler with LED High Mount Stop Lamp
Tailgate Spoiler pada New Honda CR-V memberi tampilan belakang yang semakin gaya dan sporty.
Power Retractable Door Mirror with LED Turning Signal
Kaca spion otomatis terlipat dengan satu sentuhan, untuk memudahkan ketika melewati jalan sempit atau di tempat parkir.
Smart Entry System
Membuka atau mengunci mobil dengan mudah. Dengan memegang handle, kunci akan terbuka secara otomatis dan cukup menekan tombol di handle, pintu akan mengunci
Heat Rejecting Green-Tinted Glass
Kabin semakin sejuk dengan penambahan penolak sinar UV dan mengurangi panas pada kaca New Honda CR-V.
Exhaust Pipe Finisher
Exhaust Pipe Finisher dengan desain baru pada belakang kendaraan memberi aksen mewah.
Shark Fin Antenna
New Honda CR-V tampil semakin agresif dengan Shark Fin Antenna pada atap kendaraan.

Interior
Premium & Comfort
New Honda CR-V membawa Anda ke pejalanan penuh kenyamanan dalam aura premium dengan penambahan aksen chrome pada detail interior yang semakin elegan.
New Power Sunroof
Dengan satu sentuhan, sunroof New Honda CR-V dapat terbuka untuk menikmati pemandangan lebih luas serta pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.
New Wooden Texture
Dashboard dengan sentuhan wooden texture baru yang elegan memberikan kesan mewah dan eksklusif.
New Center Console Design
Desain center console memberi kemudahan untuk menyimpan atau mengambil barang-barang Anda di kabin kendaraan.
Modern Meter Cluster
Warna yang menawan dan garnish yang modern dengan tampilan three display meters memberikan informasi akurat selama Anda mengemudi.
New Soft Pad
Interior New Honda CRV dihadirkan juga dengan sentuhan Soft Pad pada bagian dashboard dan door lining memberikan nuansa elegan di dalam kabin
I-MID (Intelligent-Multi Information Display)
Nikmati kenyamanan perjalanan Anda dengan informasi lengkap yang ditampilkan pada i-MID yang canggih. Dengan layar berwarna 5" yang mudah dipantau, berbagai informasi seperti konsumsi BBM dan pengaturan audio yang dapat dikendalikan dari steering wheel-Mounted Controls
New Advanced 7.0"Audio & Video System with Touchscreen
Sistem audio video touchscreen baru 7 yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media seperti AM/FM radio, CD,DVD, iPod/iPhone atau Android, Screen Mirroring dengan menggunakan kabel optional, Navigation System, MP3 player, AUX input, HDMI port dan USB port akan menemani Anda selama perjalanan.
New Tweeter Speakers
Penambahan tweeter speakers pada New Honda CR-V akan menemani perjalanan Anda dengan kualitas audio yang lebih berkarakter.
Flat Floor
Lantai kabin yang rata membuat kesan luas dan menambah nyaman perjalanan Anda.
8-Way Power Seat Adjustment
Pengaturan posisi kursi pengemudi delapan arah secara elektrik melalui tombol di bawah kursi untuk kenyamanan berkendara dilengkapi dengan Power Lumbar Support.
One Push Ignition System
Tombol yang memudahkan Anda menyalakan atau mematikan mesin kendaraan hanya dengan sekali sentuh.
One Action Seat Arrangement
Pengaturan tempat duduk untuk optimalisasi ruang hanya dengan satu sentuhan, memberikan kenyamanan dan kemudahan membawa barang saat berpergian.
New Power Tailgate
Power Tailgate memudahkan Anda membuka tutup pintu bagasi kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada Smart Key panel di dashboard dan pintu bagasi. Dilengkapi juga dengan fitur anti pinch untuk menghindari Anda terjepit dari pintu bagasi.
Kondisi Mobil Tidak Menyala.
Auto AC with Dual Zone Climate Control and Rear AC Ventilation
Sistem AutomaticAC with Dualzone Climate Control dan Rear AC Ventilation yang secara otomatis dapat mengatur besarnya hembusan udara dan
suhu yang memberi efisiensi tinggi dan waktu pendinginan lebih cepat hanya dengan satu sentuhan, mendinginkan seluruh kabin dengan cepat dan merata.
New Black Interior
New Honda CR-V kini hadir dengan interior berwarna hitam yang eksklusif.
One Action Seat Arrangement
Pengaturan tempat duduk untuk optimalisasi ruang hanya dengan satu sentuhan, memberikan kenyamanan dan kemudahan membawa barang saat berpergian.
Healthy Living
Nanoe Technology
Teknologi New Honda CR-V semakin terdepan dengan hadirnya nanoe technology, sistem canggih pembersih udara. nanoe dapat diaktifkan dari tombol di atas sistem AV. Saat diaktifkan, nanoe bekerja dengan memproduksi elektrostatik nano dalam partikel air yang berguna untuk memperbaiki kualitas udara di dalam kabin.
3 Fungsi nanoe:
Clean : Fungsi utama nanoe adalah untuk membersihkan udara dengan menonaktifkan bakteri dan dapat menghilangkan bau yang tak diinginkan.
Delicious: Menjaga kesegaran makanan di dalam kabin agar dapat tahan lebih lama.
Beauty: nanoe dapat melembabkan kulit dan juga merawat rambut agar lebih sehat.
Performence:
Dengan New Honda CR-V, Anda bebas menjelajah ke manapun dengan ketangguhan yang meningkatkan percaya diri Anda.
Tenaga yang terbesar di kelasnya serta sistem teknologi terdepan akan memaksimalkan kesenangan berkendara Anda.
- 2.4 DOHC i-VTEC
Max Power: 190PS (140 Kw) @7000rpm
Max Torque: 22.6kg.m (222Nm) @4400rpm
- 2.0 SOHC i-VTEC
Max Power: 155PS (114 Kw) @6500rpm
Max Torque: 19.4kg.m (190Nm) @4300rpm
EURO4 Compliance : New Honda CR-V memiliki gas buang yang bersih, menggunakan komponen yang ramah lingkungan dan telah memenuhi standar EURO-4.
Inilah bukti komitmen Honda terhadap kelestarian lingkungan.
Grade Logic Control & Shift Hold Control : Sistem Grade Logic Control mengatur perpindahan transmisi saat tanjakan dan turunan. Shift Hold Control mengatur perpindahan transmisi saat berkendara di jalan berliku.
ECON Mode : Sebuah teknologi pintar untuk mengubah sistem pengendaraan yang memaksimalkan efisiensi BBM hingga 20%", dimana sistem Drive by Wire melakukan penyesuaian secara bertahap, begitu pula dengan perpindahan transmisi dan pengoperasian air conditioner yang bekerja secara efisien.
5 A/T ; Performa lebih bertenaga dengan transmisi otomatis 5-percepatan dan perpindahan gigi yang lebih halus.
Drive By Wire : Sistem elektronik yang mengontrol buka tutup throttle valve untuk presisi akselerasi yang maksimal namun hemat bahan bakar.
World Class Safety
Perlindungan Anda adalah prioritas utama Honda. Itu sebabnya, New Honda CR-V semakin lengkap dengan fitur-fitur keselamatan untuk menjamin ketenangan berkendara Anda.
- Dual Front SRS Airbags + New Side Airbags + New Side Curtain Airbags; Untuk perlindungan menyeluruh hingga baris kedua, New Honda CR-V dilengkapi dengan Dual Front SRS Airbags, Side Airbags dan Side Curtain Airbags.
- New Brake override System; Teknologi pengereman pintar yang mendeteksi saat pedal gas serta pedal rem terinjak bersamaan dan secara otomatis memprioritaskan fungsi pengereman sehingga kendaraan dapat dikendalikan dengan aman.
- G-CON ACE ; Struktur rangka bodi terdepan G-CON+ ACE meredam dan menyalurkan benturan hebat saat terjadi tabrakan yang tidak dapat dihindari.
- Motion Adaptive EPS VSA; Teknologi keselamatan terdepan Motion Adaptive Electric Power Steering yang menggabungkan teknologi Vehicle Stability Assist untuk mencegah gejala oversteer dan understeer.
- ABS + EBD+ BA; Anti-lock Braking System untuk mencegah penguncian roda pada saat pengereman mendadak dan Electronic Brake-force Distribution yang berfungsi mendistribusikan daya pengereman sesuai dengan beban kendaraan, serta didukung dengan Brake Assist untuk membantu pengereman lebih efektif.
- New Honda CR-V telah lulus uji tabrak menyeluruh dan mendapatkan rating tertinggi 5 bintang di Adult Occupant Protection dan 4 Bintang di Child Occupation Protection dari ASEAN NCAP
- Hill Start Assist; Pada diam di tanjakan, Hill Start Assist
saat kendaraan sedang 
akan menahan tekanan rem sesaat sebelum kendaraan melaju kembali. Hal ini mencegah kendaraan bergerak mundur.
- New Emergency Stop Signal Ketika terjadi pengereman mendadak, lampu hazard otomatis berkedip dalam interval pendek, memperingatkan kendaraan lain di belakangnya untuk mencegah terjadinya tabrakan beruntun.
- Security; Smart Key with Power Tailgate Button (2.4L Prestige), Smart Key (2.4L), Jack Knife Key (2.0L)

Informasi lengkap dan pemesanan hubungi:
Marketing Honda Bintan Pratama
EKO  MC
HP/WA : 081266400371
PIN. 74799FBD
Twitter: @HondaKepri
www.hondakepri.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobilio RS

FREED

Harga Honda BRV